Kamis, 21 Juli 2011

Sitti.Co.Id, PPC Iklan Kontekstual Punya Indonesia

Sitti merupakan situs PPC iklan kontekstual punya Indonesia yang pertama, berbeda dengan situs PPC yang sudah ada seperti kliksaya.com dan kumpulblogger.com dsb. Sitti.co.id ini bisa dibilang mirip seperti google adsense, jadi iklan sitti yang akan muncul akan sesuai dengan kata kunci yang dibidik oleh pemasang iklan, jadi iklan yang di targetkan oleh advertiser bisa lebih tertuju dengan bidikan kata kunci tertentu. Menurut berita yang saya dengar, admin dari Sitti ini sebelumnya adalah orang yang pernah bekerja di google.
Sitti sekarang ini sudah digunakan oleh situs-situs website besar seperti kompas.com, detik.com (sampai dengan artikel ini ditulis, iklan sitti masih terpasang), ya mungkin saja para pemilik situs besar tersebut ingin juga mendorong perkembangan periklanan online yang ada di Indonesia. Sitti tidak hanya membuat para webmaster untuk menghasilkan uang dari situsnya, namun untuk para perusahaan/pemilik usaha dapat juga menayangkan iklan mereka agar dapat memudahkan promosi. Untuk nilai/harga perklik di sitti tergantung dari bidding advertiser.
Tentang SITTI:
1. Mirip dengan google adsense, kontekstual ads (iklan akan muncul berdasarkan kata kunci tertentu).
2. Harga Perklik tergantung Bidding dari advertiser.
3. Pembayaran dapat melalui bank Nasional.
5. Oiya, karena SITTI masih baru, SITTI juga membuka peluang berkarir, ada kok informasi di situsnya, silahkan dilihat di SITTI.CO.ID
6. Alexa rank yang dimiliki SITTI sudah semakin tinggi, hal ini berarti peminat PPC SITTI sudah lebih banyak dari sebelumnya.
Mungkin segitu saja review tentang SITTI ini, sebenarnya masih ada informasi yang belum saya sampaikan, yaitu mengenai batas minimal pembayaran SITTI, tapi apa boleh buat, informasi yang saya cari itu belum saya temukan hehehe!. Ok, Kalau ada yang ingin bercerita tentang pengalaman bersama SITTI silahkan berkomentar di bawah ini, atau ada info-info yang mungkin ingin diberitahukan silahkan juga berkomentar!

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,,
Terimakasih,,,

Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar