Ymads Sekarang Langsung cair Tiap Bulan

Beberapa waktu lalu saya sudah mengulas tentang bisnis CPM baca:bisnis CPM paling gampang dapet dollars dan salah satunya yang saya referensikan adalah bisnis CPM dari ymads.com. Sesuai dengan judul diatas "Ymads Sekarang Langsung cair Tiap Bulan" memangnya sebelumnya gimana??.


Disini akan saya jelaskan sedikit dulu sebelum Ymads mengumumkan tentang pembayaran tanpa minimal setelah kita mendaftar dan memasang scrypt dari ymads, kita harus menunggu 3 bulan untuk dapat payout. Hari ini tanggal 28/05/2011 Ymads resmi mengumumkan bahwa mulai sekarang buat para publisher Ymads bisa merasakan penghasilan dari memasang banner mereka sebulan sekali asalkan penghasilan yang kita dapat dibawah $100.

Untuk yang penghasilannya di atas $100 maka pihak Ymads akan meminta acount bank kita dan pembayaran melalui wire transfer dan kita harus menunggu kurang lebih 2 - 7 minggu tergantung negara kita. Untuk keterangan pengumuman resminya bisa anda baca dibawah ini yang saya ambil langsung dari blog Ymads.com

Payments minimum and maximum
There isn´t any payments minimum for PayPal payments.
PayPal´s minimum is one cent, so if you earn $0.01 USD per month, you will receive this one cent to you PayPal.
Maximum for PayPal payments is different by our actual PayPal balance.
All payments under $100 USD will be paid via PayPal without problems, payments higher that $100 USD can be paid via PayPal, but we can require from you your bank data and send you this money via wire transfer.
For sure,  we will pay all fees associated with transfer.
Wire transfers are send from Banco Citibank de Guatemala from Guatemala; you will receive your wire transfer within 2 - 27 business days (by your country).

Untuk anda yang belum bergabung dengan isnis ini silahkan join melalui link di bawah ini, atau klik gambar di bawahnya





YMads.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages