Cara Mudah dan Cepat diTerima Google Adsense

Cara Mudah dan Cepat diTerima Google Adsense: Tips agar di Terima oleh Google Adsense - Ada teman-teman saya yg nanya bagaimana biar sukses di terima oleh google adsense. Saya bilang tidak ada cara khusus yang saya gunakan.hanya bikin blog, isi dengan content seadanya daftar adsense besoknya di approve atau menggunakan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense, (Hanya Rp.30.000). Keberuntungan mungkin, tapi setelah saya banyak belajar cari sana-sini ternyata ada beberapa tips biar adsense ramah saya kita. Tapi tidak ada salahnya kalau saya berbagi kpd sobat blogger sekalian.

1. Isi atau Content.
Content adalah hal paling penting yang harus Anda pertimbangkan. Karena content nyaris menjadi penentu utama di-approve atau tidaknya situs Anda. Hanya faktor luck saja, bila situs dengan 4-5 halaman bisa langsung mendapatkan approval dari Google AdSense. Cobalah bangun sebuah situs dengan lebih kurang 15-20 halaman sebelum Anda melamar program Adsense. Usahakan juga, seolah-olah situs itu nantinya akan mengalami penambahan content dan updating yang teratur. Ingat, Google believes in content. Satu hal penting lagi adsense (masih) senang menerima blog/situs dengan boso English, adsense akan ngasih full format iklan termasuk adsense for content, adsense fro search,and adsense for feeds, jadi yang masih pakai boso indo silahkan translate blog anda agar mendapat adsense for content kalau tidak nikmati saja adsense for search and feeds

Pengalaman: saya pernah daftar adsense pakai blog boso indo dengan content yang full indo juga, besoknya diterima tapi paz di check Cuma dapat adsense for search and feeds. Sungguh menyedihkan. Kalau Cuma dikasih itu jangan mau!!(he3x)
-kalau malas bikin content kunjungi beberapa article directories. Di sana Anda dapat memperoleh content gratis dan pilih yang sesuai dengan tema situs Anda. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam waktu singkat.

2. Trafik
Banyak "AdSense expert" berpendapat, bahwa Google akan mengecek trafik dari situs yang Anda submit dan Google tidak akan memberi Approval bila situs tersebut belum punya trafik. Meski belum tentu benar, lebih baik Anda mencoba mendatangkan trafik terlebih dahulu ke situs tersebut sebelum disubmisi. Promosikan ke rekan atau sahabat online Anda untuk mengunjungi situs tadi sebelum minta approval.

Pengalaman: saya bikin blog buat adsense terus saya posting content sebanyak 20-an,langsung daftar tanpa pandang punya traffic apa ga,besoknya keterima(horeeee).
Jadi menurut saya tetap, content is the king
- Untuk mengundang trafik, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan link ke situs Anda dengan sedikit dibumbui kalimat promosi yang wajar.(ingat jangan nyepam)

3. Tampilan Situs dan Aksesorinya.
Jangan salah, Google tidak mensyaratkan kita harus memiliki situs yang professionally designed. Namun Google juga tidak suka situs-situs yang dibuat ala kadar nya saja. Bangunlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang secara umum tidak sedap dipandang.

Pengalaman: sebaiknya bikin blog yang ramah seo, maksudnya tidak amburadul (kaya blog ini), satu lagi tips yang saya dapat dari teman saya, katanya teman saya dari katanya om cosa hilangkan gadget “about me” biar mudah diterima adsense. Mitos atau fakta?buktiin sendiri.

Setelah melakukan proses di atas, kini Anda siap mendapatkan approval dari Google. Bila masih belum berhasil, cobalah perbaiki situs Anda dan tambahkan content baru lalu coba apply kembali atau anda menggunakan Jasa Pembuatan Akun Google Adsense yang Murah (Hanya Rp. 30.000). Tunggu apalagi, Google AdSense adalah cara paling mudah mendapatkan perolehan income dari Internet.kata orang yang dah sukses lewat adsense,,katanya
Sumber: http://riezeablog.blogspot.com/
 
 
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,,  
Terimakasih,,,
 

Notes : Bila Postingan Ini Bermanfaat Silahkan klik Salah Satu Sponsor Kami Di Bawah ini...

Baca juga :
TIPS DAFTAR ADSENSE AGAR LANGSUNG DI APPROVE GOOGLE
Cara Meletakkan Iklan di Setiap Akhir Postingan Artikel
Cara Daftar iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
Bisnis Online Lewat Blog
adf.ly 100% Terbukti Membayar (Bukan SCAM)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages