Bisnis Online Lewat Blog

Banyak orang yang memiliki blog untuk menghasilkan uang . Ada banyak cara bisnis online lewat blog yang saya pelajari dari berbagai komunitas bisnis online, dan untuk saat ini, saya akan berbagi pengalaman mengenai hal itu. Dan pada kesempatan ini, saya memposting secara garis besar terlebih dahulu. Okey selamat membaca…..moga bermanfaat…
Cara pertama mencari duit dengan blog adalah melalui iklan Google AdSense. Tapi kita harus mempunyai blog dengan bahasa yang mendukung, dan juga harus memenuhi beberapa persyaratan agar diterima adsense. Ketika pengunjung melakukan klik pada iklan dari Google AdSense , kita akan dapat komisi. Contoh Iklannya dapat kamu lihat di blogku yang satu ini. Tapi jika blog kita memakai bahasa indonesia, kita dapat memasang iklan yang lain, misalnya adsensecamp atau kumpul blogger, dll.
Cara kedua dalam mencari uang melalui blog yaitu menjual ruang iklan atau space iklan di blog kita. Kita harus mempunyai traffic atau pengunjung yang tinggi ke blog kita, sehingga para advertiser tertarik untuk memasang iklan di blog kita. Dengan ini kita akan dapat uang misalnya kita mematok harga 50 000 per bulan.
Cara ketiga untuk cari duit lewat blog yaitu lewat program afiliasi, yaitu mempromosikan produk orang lain, dan kita akan mendapat komisi dari perusahaan tersebut. Misalnya kita bergabung dengan amazon.com. dan lain-lain.
Cara keempat dalam bisnis online lewat blog yaitu kita menjual produk atau jasa kita sendiri, misalnya bisnis kaos , produk kerajinan dan lain-lain. Selain itu kita dapat menjual jasa kita, misalnya jasa pembuatan adsense, jasa pembuatan blog , jasa desain web, dan sebagainya.
Selain cara di atas, masih banyak cara yang lain mengenai bisnis online di blog. Pesan saya, mari belajar bersama dan sering membaca, sehingga ilmu akan semakin bertambah. Dan bergabunglah bersama komunitas bisnis online, sehingga di situ kita dapat menggali ilmu , mendapat tips dari orang yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis.
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,,

Baca juga:
adf.ly 100% Terbukti Membayar (Bukan SCAM)
Cara Meningkatkan Page Rank Blog dan Web dengan Admin Spot Backlink Booster
Memasang Referal Banner Di Adf.ly Di Blog | Daftar Adf.ly
Alexa rank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages