Cara Cepat Mempopulerkan Blog

Jika anda para sahabat blogger ingin blognya terkenal, banyak dikunjungi dan mungkin saja dapat menghasilkan banyak uang tidak ada salahnya mencoba beberapa tips yang saya sarankan berikut ini, untuk mempopulerkan blog anda

1. Ikuti perkumpulan blog atau blog listing misalnya Kampungblog, blogaja, dan masih banyak blog listing indonesia lainnya.

2. Blog walking, cara ini cukup mudah yaitu kita tinggal mengunjungi blog-blog lain dan meninggalkan komentar plus tautan ke blog kita.


3. Ikutilah forum-forum yang satu topik dengan blog anda, dan jangan lupa tinggalkan jejak ke blog anda.

4. buat blog dummy yaitu blog blog sampingan anda yang banyak memuat link tentang blog primer anda, cara ini cukup susah karena blog dummy itu biasanya harus banyak dan orang seperti saya tidak sanggup jika harus membuat banyak dummy.

5. Gunakan fasilitas jejaring sosial seperti Facebook, twitter, dll untuk mempromosikan blog anda.

6. Usahakan tulisan blog anda menggunaka bahasa yang baik, saya tidak menyarankan menggunakan bahasa daerah tertentu, karena blog kita nantinya akan di baca seluruh indonesia.

7. Promosi blog di dunia nyata juga bisa digunakan untuk menarik pengunjung blog.

sebenarnya masih banyak lagi tips-tips untuk mempopulerkan blog selain tips di atas, dan saya sarankan pembaca mencari literatur lain supaya lebih lengkap untuk menunjang kesuksesan blog anda.



Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,, 
Terimakasih,,,


Baca juga :
Cara Mengetahui Harga Blog Anda
Cara Daftar dan Memasang Sitemeter pada blog
AHA MyTV, Modem plus Internet TV Terbaru
Nonton TV Online yuu....!
Smadav 2011 Rev. 8.6 Terbaru
Cara Mudah Membuat Aplikasi Update Status Facebook
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages