TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock 500 GB, Garansi 2Tahun, Harga Rp.620 Rb (Stock Terbatas)

TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock dengan kapasitas 500gb adalah Hard Disk exsternal yang ramping serta memiliki fitur unggulan AntiShock yaitu suatu fitur yang menggabungkan teknologi suspensi internal yang dirancang dengan sempurna untuk mencegah kerusakan akibat terjatuh.
Jadi jika suatu saat TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock ini terjatuh baik disenggaja maupun tidak maka tidak akan rusak. Inilah yang membedakan Hard Disk TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock dengan Hard Disk lainnya.
Berikut dibawah ini fisik dari TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock 500GB

TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock 500GB, Garansi 2Tahun (Stock Terbatas)

Dimensi:
Tebal 2,4 cm
Lebar 8,2 cm
Panjang 13,4cm
Karena dimensi nya kecil, maka TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock ini dapat masuk dalam kantong saku.

TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock 500GB ini juga diberi perlindungan 3 lapis cover/casing Hard Disk. Dengan adanya perlindungan tripple protection ini membuat HDD TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock menjadi lebih safety digunakan baik diluar maupun didalam ruangan tanpa ada rasa takut rusak jika terjatuh.

Dimensi dari TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock ini tidak terlalu besar sehingga bisa menaruh nya di saku baju maupun celana.
Penggunaannya pun sangat mudah, tinggal colokkan ke usb PC, maka TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock sudah dapat langsung digunakan.

Berikut beberapa keunggulan dari TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock 500gb:
- Sleek, durable and shock-resistant & Advanced internal hard drive suspension system
Dengan adanya fitur ini membuat hardisk ini tahan goncangan dan bahkan tidak rusak saat terjatuh.

- USB powered - no external adapter needed
Hard Disk ini tidak memerlukan power tambahan untuk digunakan sehingga sangat cocok digunakan pada laptop dan PC.
- Power saving sleep mode
Saat kita sedang tidak menggunakannya maka lampu power akan mati secara otomatis, ini indikator bahwa hardisk ini tidak sedang bekerja, saat tidak digunakan maka powernya akan mati dengan sendirinya, tapi saat akan diakses lagi kita tidak perlu mencopot dan memasang lagi, karena powernya akan otomatis hidup lagi.
wow...kerenkan... :D

- LED power / data transfer activity indicator
Saat digunakan indikator lampu akan berkedip-kedip dan akan mati jika tidak digunakan

- 2 years warranty
TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock 500GB memberikan garansi penuh selama 2 tahun sehingga M.A Mania tidak perlu takut jika suatu saat HDD ini rusak karena sudah diberikan jaminan garansi selama 2 tahun

- Includes StoreJet Elite backup and security software
Memiliki software unity yang bisa melakukan sinkronisasi secara otomatis, setelah kita menginstall software yang dibawakan, kita bisa mengatur folder mana saja yang mau kita sinkronisanikan. apabila mau melakukan beckup kita tingan menekan tombol backup yang ada pada Hard Disk. maka proses backup akan berlangsung di background.

TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock 500 GB ini dijual hanya Rp.620.000 dengan masa garansi 2 tahun lengkap dengan box dan tentu saja berhologram.
Sebagai perbandingan jika beli ditempat lain harga nya sekitar Rp.733.000. Sebagai perbandingan harga silakan klik Disini

Stock TRANSCEND StoreJet 2.5 AntiShock 500GB terbatas. Jadi bagi yang minat silakan langsung telepon atau sms di 087886160858 dengan mencantumkan nama dan alamat lengkap.
Harga Rp.620.000
Segera Pesan Sebelum Kehabisan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages