Selasa, 12 Juli 2011

TIPS DAFTAR ADSENSE AGAR LANGSUNG DI APPROVE GOOGLE

Google Adsense adalah salah satu program affilates marketing yang diadakan oleh google (search engine nomer satu di dunia). Program ini bisa menghasil kan dollar untuk anda, anda tidak perlu menghabiskan banyak uang / money untuk mendapatkan uang! Cukup dengan memiliki sebuah website dan daftar ke google adsense anda tinggal menunggu beberapa hari uang akan mengalir ke tangan anda!

Eitssss… tapi jangan senang dulu. Untuk daftar adsense tidak semudah yang anda bayangkan. Tim adsense akan mereview terlebih dahulu website anda. Apakah memenuhi syarat untuk mengikuti program adsense ini!!!

Banyak pemula adsense yang kebingungan karena kegagalan nya mendaftar di google adsense. Memang saya akui, saya dulu juga begitu daftar bolak-balik karena gak diapprove-approve sampai akhirnya adsense ku di approve. Ada cara dan trics tersendiri untuk mudah di approve google.

Pertama Anda harus memiliki sebuah website/ blogsite terlebih dahulu sebelum mendaftar adsense. Jika anda membuat website usahakan jangan pake domain gratisan (http://www.dot.tk/, co.nr,dll) karena google kurang memandang hal ini. Jika anda pilih pake blog saya sarankan anda pake www2.blogger.com (blogspot.com) karena masih miliknya google

Kedua Pilih tema website anda yang cocok / kira-kira banyak orang yang mencari web tersebut. Misalnya website/ blog bertema :affilates marketing, get money without hard working, tutorial PHP MYSQL In indonesia, Tips Trick adsense, adbrite, Free Hosting Indonesia , Welding, Bulding Construction, Food And Drinks Recepit, dll Hal ini juga penting karena google akan memprediksi kecerahan masadepan web anda!

Ketiga Gunakan website dengan bahasa inggris, jangan anda daftarkan website/ blogsite anda dengan menggunakan bahasa indonesia. Google juga kurang begitu memandang kalo website/ blogsitenya menggunakan bahasa indonesa, disamping itu indonesia mayoritas negara pembobol credit card (wah jadi bangga tapi sedih juga). Selain itu kalo website/ blog kita pake bahasa indonesia ditakutkan iklan adsensenya nanti jarang muncul karena iklan adsense yang muncul akan menyesuaikan dengan isi content website/ blogsite anda.

Keempat Isikan website anda / blogsite anda dengan artikel berbahasa inggris (hal ini supaya memudah kan google mereview site anda dan dan sebagai bahan pertimbangan bagi google). Anda cukup membuat artikel berbahasa inggris atau kalo kesulitan anda copy paste saja dari http://www.answer.com/, http://www.wikipedia.com/ dengan mencantumkan sumbernya. Isikan artikel pada website / blog anda 10 artikel atau lebih (rekomendasi 15 artikel). Adapun kalo nanti anda udah di approve (di terima menjadi member adsense) anda boleh merubah semua artikel tadi, anda ganti web anda ke bahasa indonesia, tidak apa –apa…

Sign up for AdSense.

Semoga artikel ini bermanfaat!

sumber:pqcms.blogspot.com 


Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,, 
Terimakasih,,,


Baca juga :
Tips Supaya Blog Muncul di Search Engine
Cara Pasang Iklan Adsense di Blog Bahasa Indonesia
Cara Daftar iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
Cara Daftar dan Verifikasi Google Analityc.
Membuat Daftar Artikel dalam Posting

0 komentar:

Poskan Komentar