Cara Daftar Faceblog Gratis

Kawan- kawan apakah kamu sudah punya akun di faceblog . Kalau belum, Berikut tips cara daftar faceblog gratis. Untuk membuat akun di komunitas ini sangat mudah, hanya butuh beberapa menit. Dan yang pasti tidak dipungut biaya alias gratis.

Faceblog merupakan komunitas baru yang mungkin dapat bermanfaat sekali bagi blogger dan juga masyarakat Indonesia. Situs ini memang dibentuk sebagai jejaring sosial untuk blogger Indonesia. Sebagai komunitas yang terus berkembang dan menunjukkan eksistensinya, Mereka juga mengadakan kontes seo dengan keyword mari berkomunitas di faceblog

Cara Daftar Faceblog Gratis 

Kawan – kawan blogger atau masyarakat Indonesia, Berikut ini sedikit tips dari saya tentang bagaimana langkah – langkah mendaftar faceblog dengan mudah , ikuti langkahnya sebagai berikut :
-Pertama kamu membutuhkan sebuah akun email , misalnya yahoo atau gmail.

-Kedua, Setelah kamu punya email, Silahkan kunjungi  http://faceblog.web.id

-Langkah ketiga, cari tombol daftar dan klik tombol tersebut, kemudian akan muncul formulir pendaftaran seperti di bawah ini.


-Langkah keempat isi kolom pendaftaran tersebut dengan baik dan bacalah kebijakan , syarat maupun ketentuan umum.

-Langkah kelima masukkan kode atau capta, dan klik kotak persetujuan , kemudian lanjutkan.

Semoga posting kali ini mengenai  cara daftar faceblog gratis ,sangat berguna bagi kita . Saya sangat senang apabila ada saran dari kawan untuk blog ini. 
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,,
Terimakasih,,,
Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages